Hong Kong the City (Pulau Lantau, Biara Po Lam Zen)

Melanjutkan dengan Hong Kong kota (Lantau island Monasteries)

Biara Po Lam Zen

Biara ini dapat ditemukan di jalur Ngomg Ping ke Tung Chung.

Memulai mondar-mandir Ngong Ping Aku pergi melalui lengkungan dengan tulisan di atasnya (maaf aku tidak bisa membaca bahasa Cina) mencari tahu apa artinya dengan harus nanti. Setelah berjalan sekitar satu jam, aku menemukan tempat istirahat dengan pemandangan Tung Chung dan gunung-gunung sekitarnya, pemandangan yang sangat indah juga semua yang bisa didengar adalah burung-burung. Setelah berjalan-jalan, saya menemukan ini sebagai salah satu yang terbaik karena itu adalah jalan yang baik dan damai. kemudian keluar pada apa-apa saya datang di biara Po Lam (Po Lam berarti "permata hutan") dan apa yang saya temukan adalah ruang, tidak ada pagar atau gerbang. Mengikuti jalan yang saya lalui menuju taman-taman biara, sayur-sayuran, dan bunga-bunga dengan warna yang begitu indah, para biarawan bekerja jauh.

Mereka mengakui saya dengan tersenyum dan melambaikan tangan. Di mana lagi Anda akan mendapat sambutan yang ramah, langsung saya bisa merasakan di rumah, di mana lagi biara Po Lin, saya kira tidak. Setelah mengunjungi sejumlah biara, saya menemukan ini berbeda, tersimpan di sisi gunung yang dikelilingi oleh pepohonan dan kedamaian, dan itu adalah sesuatu yang lain. Setelah baru saja meninggalkan Ngong Ping wisatawan dengan ratusan, bergegas kamera mengklik untuk datang ke ketenangan Po Lam di mana meditasi tidak akan sulit ditemukan. Biara ini digunakan sebagai retret untuk mengunjungi biarawan (bhiksus) dan biarawati (bhiksunis) ketika saya diberitahu oleh seorang biarawati yang mendekati saya dan bertanya apakah saya ingin berbicara, jadi saya melakukannya. Biarawati itu memberi tahu saya mengapa itu adalah retret bagi para biarawan dan biarawati dari china dan lebih jauh lagi. Doa dan meditasi ada cara hidup dan terkadang Anda perlu memisahkan diri sehingga datang ke Po Lam di mana cara hidup begitu sederhana memungkinkan itu terjadi. Membaca satu kali mendengar tentang seorang bhikkhu yang berkunjung yang membawa pemutar kaset bersamanya tetapi diingatkan bahwa itu akan mengacaukan pikiran orang dan itu diambil. Ketika berbicara dengan suster yang saya tanyakan tentang perang, jawabannya adalah, keserakahan manusia selalu menginginkan lebih, ada cukup banyak di bumi ini untuk menyenangkan semua, hanya kalimat sederhana yang berarti begitu banyak. Itulah mengapa menjadi bhikkhu atau bhikkhu memiliki pikiran kita bukan dari label harga. Memikirkan apa yang baru saja dia katakan, betapa benarnya aku harus mengakui bahwa aku selalu menginginkan lebih banyak, tetapi ada cara yang benar dan salah untuk mendapatkan lebih banyak.

Biara ini dijalankan berdasarkan aturan yang terdiri dari doa dan meditasi dan awal awal 3, 30 pagi, sholat pagi 4 sampai jam 5 pagi meditasi jam 5, 30 pagi dan seterusnya hari berjalan dengan meditasi berjalan dari 6. 15 -6. Jam 30 malam di sana akhirnya selesai jam 9 malam. Bangunan ini bukan yang terbaik tetapi mereka masih layak dikunjungi beberapa bunga indah seperti yang belum pernah saya lihat sebelumnya dan biara itu sendiri adalah bangunan yang indah.

Waktu saya di sana mengajari saya cara bersantai karena begitu mudah di lokasi yang begitu tenang, pertanyaannya pasti akan saya kembalikan. Menyebutkan bagaimana saya tiba di sini sebelumnya, bertemu para pendaki yang datang dengan cara lain dan hanya sekitar 1 jam dari NgongPing (kurang jika Anda berjalan lebih cepat daripada saya yang tidak akan sulit) tetapi jika Anda ingin melihat dan merasakan kepuasan, maka ini adalah tempat untuk dikunjungi.

Tulisan di lengkungan, di sana untuk mengingatkan kita semua melepaskan debu kehidupan samsara (tentu saja seorang buddha berkata).

Artikel saya selanjutnya adalah tentang lantau.